Loading...
Profil2019-02-17T23:51:54+07:00

Profil Bapak Tonny Djayalaksana – Mualaf Zaman Now

Tonny Djayalaksana adalah seorang pengusaha yang pada saat ini sedang mengembangkan Lapangan Golf di Manyaran Hills – Semarang. Sebelumnya ia pernah mengorbitkan Kartu Merah Putih – kartu pulsa prabayar sebagai Provider.

Usia Tonny sekarang ini 69 tahun dan ia dilahirkan di Bandung dan ia sudah jadi Muallaf sejak 39 tahun yang lampau, hampir selama itu pula Tonny merupakan umat yang selalu manut dan taat menjalani ibadahnya.     Pendidikan Tonny sekolah SMP saja tidak lulus, oleh sebab itulah pula Tonny selalu berjalan sesuai dengan kepercayaan maupun pakem yang telah ditentukan sesuai dengan keyakinannya.

Begitulah dia menapaki perjalanan hidupnya, hingga entah kenapa sejak bulan Juni 2018 yang lampau; Tonny merasa seakan-akan mendapatkan “getaran-gertaran Illahi”.

Tonny merasa bahwa yang dicari dari semua pertanyaan-pertanyaan batinnya selama ini telah terjawab dengan sendirinya oleh bantuan dari getaran-getaran Illahi tersebut.

Tonny bukanlah dilahirkan sebagai seorang penulis, bahkan dari sejak kecil ia tidak pernah memiliki hobi menulis. Namun dengan adanya getaran-getaran Illahi tersebut, Tonny merasa terpanggil untuk menuangkan seluruh jawaban dari semua pertanyaan-pertanyaan yang ia pendam dalam pikiran maupun hatinya.

Sangat mengagumkan, hanya dalam kurun waktu belum juga dua minggu Tonny telah mampu dan berhasil menulis buku dengan judul “AKU BERSAKSI ALLAH MAHA NYATA”.

Bahkan setelah itu Tonny merasa bahwa ia telah mendapatkan PANGGILAN untuk melakukan JIHAD – BERJUANG sesuai dengan Sunnah Rasul untuk berjihad melalui DAKWAH tanpa kekerasan.

Tonny menyadari sepenuhnya bahwa untuk melakukan JIHAD ini dibutuhkan pengorbanan maupun keberanian untuk melawan arus.   Jihad adalah satu komitmen atau kontrak dengan Sang Pencipta, yang tidak bisa diputuskan secara spihak saja. Maklum komitment ini berlaku untuk selamanya.

Semoga Tonny sang Muallaf Zaman “Now” ini mampu dan bisa melakukan jihadnya. Untuk ini kami turut mendoakan agar Tonny dikuatkan dan dapat menyelesaikan jihadnya dengan baik sesuai dengan keyakinan maupun amanatnya. Amin